Suami Isyana Sarasvati Ikut Berjuang Jadi Tenaga Medis Covid-19

Suami Isyana Sarasvati Ikut Berjuang Jadi Tenaga Medis Covid-19
Suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra. Foto: Twitter/rarasekar

jpnn.com, JAKARTA - Suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra turut menjadi tenaga medis yang berjuang menangani pasien virus corona atau covid-19. Hal tersebut ketahui dari foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Isyana memperlihatkan foto Rayhan sedang mengenakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dengan masker dan penutup wajah.

Dia lantas mendoakan sang suami dan tenaga medis lainnya.

"Semangat suamiku dan para pejuang medis di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," ungkap Isyana.

Foto Rayhan mengenakan APD yang tengah berjuang menangani pasien virus corona di salah satu rumah sakit pertama kali diunggah Rara Sekar. Dia merupakan kakak kandung dari Isyana.

"Hatiku hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," ujar Rara Sekar lewat akun Twitter miliknya.

Seperti diketahui, Rayhan Maditra adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta angkatan 2012. Rayhan Maditra menikah dengan Isyana Sarasvati pada 2 Februari 2020 lalu.(mg3/jpnn)

Isyana Sarasvati memperlihatkan foto suaminya Rayhan Maditra sedang mengenakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dengan masker dan penutup wajah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News