Suami Kartika Putri Positif Covid-19, Putri Sambungnya Menangis

Suami Kartika Putri Positif Covid-19, Putri Sambungnya Menangis
Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. Foto: Instagram/Kartikaputriworld

jpnn.com, JAKARTA - Artis Kartika Putri menyebut suaminya, Habib Usman bin Yahya mengalami demam hingga 40 derajat celsius, sebelum dinyatakan positif Covid-19.

"Jadi, pendiam (karena demam tinggi)," ujar Kartika Putri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (23/4).

Saat ini, Habib Usman sedang menjalani isolasi mandiri.

Artis berhijab itu mengatakan, anaknya yang paling kecil kerap rewel mencari sang ayah karena harus tinggal terpisah sementara waktu.

Lain halnya dengan anak-anak sambungnya yang sudah pahan kondisi sang ayah yang harus menjalani isolasi mandiri, karena terinfeksi Covid-19.

"Cuma yang belum mengerti itu Khalisa, selalu cari aba tiap malam, karena biasanya malam yang menidurkan abanya," ucap Kartika.

Kartika juga sudah memberi tahu kondisi Habib Usman bin Yahya kepada putri sulungnya, Syarifah Syahra alias Ipeh, yang sedang bersekolah di Yaman.

"Sudah aku kasih tahu dengan sangat pelan. Pas kasih tahu, panggilan video sama bapaknya dia (Ipeh, red) menangis," tutur Kartika.

Dia berharap, suaminya bisa segera pulih dan sembuh dari Covid-19.

"Minta doa buat Habib biar dia cepat sembuh dan kita semua juga disehatkan biar bisa ibadah di bulan Ramadan," kata Kartika Putri.(mcr7/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kartika Putri mengatakan, dirinya sudah memberi tahu kondisi Habib Usman bin Yahya kepada putri sulungnya, Syarifah Syahra alias Ipeh. Pasalnya, putri sambungnya itu tengah bersekolah di Yaman.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News