Suami Keluar Kota, Istri Selingkuh

Suami Keluar Kota, Istri Selingkuh
Suami Keluar Kota, Istri Selingkuh
SAROLANGUN-LI (31), bukan istri yang amanah. Perempuan warga RT 2 Desa Batu Putih, Kecamatan Singkut ini berselingkuh dan melakukan ubungan intim dengan RP (32), seorang petani yang masih bujang asal Desa Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan.

Perzinahan tersebut terjadi Rabu (30/11) sekitar pukul 01.30 WIB. Ironisnya, LI melakukannya saat suaminya kerja di Kota Bandung, Jawa Barat.

Perzinahan ini terungkap saat polisi melakukan patroli rutin dalam rangka antisipasi tindak kejahatan. Sesampainya di Kecamatan Singkut, polisi mendapatkan informasi bahwa masyarakat Desa Batu Putih mengamankan sepasang sejoli yang melakukan perzinahan.     

Atas laporan tersebut, aparat Polres Sarolangun langsung mengamankan kedua pelaku. Kabag Ops Polres Sarolangun, Kompol Budi Sudaryanto, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan perbuatan itu dilakukan di rumah LI saat suami LI sedang bertugas keluar kota. “Pada saat digerebek massa, sepasang sejoli ini tidak bisa mengelak lagi serta dalam keadaan tanpa busana," ujarnya.

SAROLANGUN-LI (31), bukan istri yang amanah. Perempuan warga RT 2 Desa Batu Putih, Kecamatan Singkut ini berselingkuh dan melakukan ubungan intim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News