Suami Paksa Istri Begituan dengan 2 Pria Lain, Sudah 30 Kali, di Depan Mata

Suami Paksa Istri Begituan dengan 2 Pria Lain, Sudah 30 Kali, di Depan Mata
WW mengenakan baju tahanan saat hendak dijebloskan ke sel tahanan Polsek Penajam. Foto: prokal

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Pria inisial WW, 36, warga Kelurahan Jelebora, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tega memaksa istrinya melakukan perbuatan terlarang dengan laki-laki lain. WW menyaksikan adegan itu.

ADIKADE - BALIKPAPAN POS

Pandangan WW (36) terlihat kosong saat disuruh mengenakan seragam tahanan oleh aparat Polsek Penajam.

Dia diitangkap dan dijadikan tersangka karena diduga telah membuat tindakan tidak senonoh terhadap istri yang dinikahinya secara sah, Wd (29). Cinta tak lagi bersemi di hati WW, karena sang istri tak mampu mengaruniai anak.

Sekira Desember 2018, timbul pikiran jahat terhadap Wd yang masih berusia 29 tahun. WW sendiri bekerja di salah satu perusahaan pengelolaan kayu lapis di Kelurahan Jenebora Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

WW bertukar cerita dengan rekan kerjanya berinisial RR perihal rumah tangga hingga ke persoalan pribadi. Pasalnya, WW telah menjalin pernihakan dengan Wd selama sembilan tahun dan belum dikaruniai seorang anak. WW mengaku menceritakan persoalan rumah tangganya tersebut pada saat sedang memancing di laut.

BACA JUGA: Istri Siri Cantik Tunggu di Teras Hingga Subuh, Suami Pulang, Bibir Tipis sampai Robek

Usai RR bercerita soal berbagai gaya begituan, WW mengeluarkan tawaran tak terduga. Ia menawarkan istrinya untuk berhubungan terlarang kepada RR.

Pria inisial WW warga Penajam Paser Utara tega memaksa istrinya melakukan perbuatan terlarang dengan pria lain hingga 30 kali.

Sumber Prokal.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News