Suami Pergok Isteri Usai Mesum dengan Pria Lain

Suami Pergok Isteri Usai Mesum dengan Pria Lain
Suami Pergok Isteri Usai Mesum dengan Pria Lain
KUPANG - Kisah sedih dialami seorang suami bernama Ferdi Eman, 33, warga Kelurahan Kelapa Lima-Kupang. Betapa tidak, kejadian tidak menyenangkan dialami warga asal Sukabumi, Jawa Barat tersebut setelah memergoki istrinya, Megawaty Sanam, 22, sedang berada dalam sebuah rumah dan diduga baru selesai berhubungan laiknya suami istri dengan pria idaman lain (PIL).

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 12.00 Wita di sebuah rumah yang beralamat di Jalan TPU Kasih Kelurahan Liliba. Ferdi yang kala itu pergi bersama rekannya, Riskiyanto tak menunggu lama dan langsung menggelandang istri bersama pasangannya, yang kemudian diketahui bernama Yonathan H. Banunaek, 21 ke Mapolres Kupang Kota.

Kasubag Humas Polresta Kupang, AKP Simon Satu, S.IP membenarkan bahwa kasus itu sementara diusut pihak kepolisian. Lagipula, dia juga menerangkan, kepada penyidik Ferdi mengaku jika beberapa waktu terakhir ia telah mendengar kabar miring tentang istrinya yang sering bepergian dengan lelaki lain. "Saya belum percaya. Jadi saya sengaja ikut saja. Ternyata benar apa orang bilang,"tukas AKP Simon Satu keterangan menirukan korban.

AKP Simon Satu menekankan berkas-berkas laporan kasus perzinahan akan dikembangkan penyidik dan segera dituntaskan. Simon mengungkapkan, penyidik juga akan memanggil para terlapor untuk dimintai keterangan.

KUPANG - Kisah sedih dialami seorang suami bernama Ferdi Eman, 33, warga Kelurahan Kelapa Lima-Kupang. Betapa tidak, kejadian tidak menyenangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News