Ditusuk Hingga Tewas di Depan Anak

Ditusuk Hingga Tewas di Depan Anak
Ditusuk Hingga Tewas di Depan Anak
LUBUKLINGGAU – Siska shock dan trauma mendalam. Betapa tidak, bocah berusia lima tahun empat bulan itu melihat dengan mata kepalanya sendiri, ayahnya, Supriyanto alias Yanto (25), ditusuk oleh pelaku berinisial Rul (25) yang masih terbilang keluarga sendiri. Korban Yanto akhirnya tewas, dengan luka tusukan merobekkan bagian kanan perutnya.

”Anak aku (Siska, red) tediam di tempatnyo. Dio dak besuaro, dak berteriak (ketakutan, red). Dio cuma biso nangis, matonyo bae yang bebanyu,” tutur Ita, istri korban.

Kejadiannya berlangsung Rabu (7/3), sekitar pukul 07.00 WIB, di rumah korban sendiri, Jl Kenanga I, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. Diduga, pembunuhan terhadap korban Yanto yang bekerja sebagai juru parkir (jukir), terkait utang piutangnya dengan pelaku Rul.

Informasinya, korban belum bisa membayar utangnya pada pelaku, lantaran belum ada uang. Pagi kemarin, pelaku mendatangi rumah korban. “Pagi-pagi (kemarin,red) dia (pelaku Rul,red) ngetuk pintu sambil manggil laki aku, To…, Yanto…,”  urai Ita, dengan mimik sedih.

Begitu pintu dibukakan korban, pelaku masuk dan langsung menuju belakang. Ita tidak tahu, apa yang dikerjakan pelaku. Karena Ita sedang di dalam kamar membereskan tempat tidur. Tak lama, pelaku kembali ke ruang tengah dengan pisau terhunus dan menusuk perut korban, di hadapan Siska, putri korban. 

LUBUKLINGGAU – Siska shock dan trauma mendalam. Betapa tidak, bocah berusia lima tahun empat bulan itu melihat dengan mata kepalanya sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News