Sabtu, 15 Desember 2018 – 02:06 WIB

Suami Pergoki Istri Dipanggil Sayang sama Bosnya, Pilu

Senin, 07 Mei 2018 – 09:43 WIB
Suami Pergoki Istri Dipanggil Sayang sama Bosnya, Pilu - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Perempuan usia 37 tahun, sebut saja Karin, sudah punya suami, Donwori. Namun, cinta Karin bercabang dua. Dia tega mengkhianati suami.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Donwori harus merasakan pahitnya perpisahan. Cintanya yang tulus pada Karin, dibalas sang istri dengan pengkhianatan. Karin yang telah menemani Donwori selama lima tahun, tega menduakan suami tercintanya itu dengan manajer perusahaan tempatnya bekerja.

"Ternyata dia ada main di belakangku, bener-bener hancur hatiku," keluh Donwori saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas I, Surabaya, belum lama ini.

Perselingkuhan Karin diketahui Donwori tanpa sengaja. Ketika itu Donwori sedang iseng memegang handphone Karin. Tiba-tiba ada telepon masuk. Di seberang sana ada suara laki-laki dengan nada mesra.

"Belum aku sempet ngomong, dia langsung nyerocos dengan panggilan sayang. Ngajak janjian di tempat biasa," ujar pria yang tinggal di kawasan Kedungdoro ini.

Menangkap basah perbuatan Karin, Donwori tidak langsung menginterogasi sang istri. Ia malah mencoba menggali kebenaran dari hubungan gelap keduanya dari rekan kerja Karin di kantor. Dari situ, ia mendapat informasi bahwa selingkuhan Karin adalah atasannya yang sering bertugas bersamanya ke luar kota.

Merasa kurang bukti, Donwori lantas sempat membuntuti Karin hingga ke tempat Kerja. Ia rela menunggu berjam-jam di depan kantor istrinya, demi mengetahui ke mana dan dengan siapa Karin pergi sepulang kerja. Dan ternyata benar, Karin pulang dengan manajernya sendiri.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar