Kamis, 19 Juli 2018 – 16:53 WIB

Istri tak Puas, Lanjut ke Kamar Mandi dengan Senjata Buatan

Sabtu, 05 Mei 2018 – 11:36 WIB
Istri tak Puas, Lanjut ke Kamar Mandi dengan Senjata Buatan - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Seorang suami, sebut saja Donwori, 37, sudah tidak mampu lagi melayani istrinya, Karin, 35. Ya, ini karena si Karin punya hasrat yang tinggi bermain kuda-kudaan di ranjang.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Donwori akhirnya menyerahkan hubungan rumah tangganya ke Pengadilan Agama. Ia terpaksa menceraikan Karin, lantaran kecewa dengan hasrat begituan sang istri yang kelewat tinggi. Memiliki istri yang always on rupanya malah membuatnya khawatir dan takut.

"Nafsunya lebih tinggi daripada aku," ucapanya lirih kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group) saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

Sayangnya, hasrat istri yang tinggi ini tidak dibarengi dengan performa maksimal dari Donwori. Donwori yang sudah merasa totalitas rupanya terhina dengan tindakan yang selalu Karin lakukan seusai keduanya “berhubungan” .

"Masak habis melakukan (hubungan) sama aku dia main lagi dengan alat yang entah ia dapat dari mana," keluhnya kesal.

Tidak terima, Donwori pun langsung protes pada Karin. Namun jawaban Karin selalu berhasil meyakinkan dirinya. Karin sampaikan bahwa servis yang Donwori berikan sudah cukup.

Karin mengatakan cuma coba-coba pakai alat yang disarankan sahabatnya. "Cuma coba-coba, sebagai penutup katanya," kata pria asal Jambangan ini.

SHARES
TAGS   Donwori Karin Nafsu
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar