Badan Bertato, Sangar tapi Istri Bilang Dia Pria Loyo

Badan Bertato, Sangar tapi Istri Bilang Dia Pria Loyo
Donwori takluk di hadapan istrinya, Karin. Ilustrasi Foto: Fajar

jpnn.com, SURABAYA - Sangar, terkesan sangat jantan di hadapan banyak orang. Berani melawan preman mana pun. Tapi takluk ketika berhadapan dengan istri.

Seperti Donwori ini. Meski fisiknya tinggi besar dengan banyak tato di badan, nyalinya ciut di hadapan istri barunya yang suka ngomel.

Ismaul Choiriyah - Wartawan Radar Surabaya

Donwori kini gigit jari. Harapannya untuk hidup bahagia dengan istri baru harus kandas lantaran tak lama lagi statusnya akan kembali menjadi duda. Pria asal Asemrowo, Surabaya, Jatim ini memilih hengkang dari kehidupan Karin lantaran merasa jati dirinya hilang setelah menikah.

Donwori mengaku, dirinya adalah orang yang keras dan sangar. Namun rupanya kesangarannya tidak ada apa-apanya di hadapan Karin.

“Aku dadi kalahan terus nek ngarepe bojoku (Aku jadi kalahan terus di hadapan istri),” ujar Donwori saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas 1 Surabaya.

Donwori yang sehari-harinya bekerja membantu istrinya dagang ini menjelaskan, ia menikahi Karin baru beberapa bulan terakhir ini. Duda satu anak ini jatuh cinta pada janda yang ia lihat sebagai sosok tegar dan rajin bekerja. Nahasnya, ia tak tahu kalau istrinya ini suka ngomel. Ada kesalahan sedikit saja ia langsung ngamuk tidak jelas.

“Pas ngambil es batu misalnya, kebanyakan dikit aja aku sudah dimarahin. Apalagi, kalau kelebihan ngasih kembalian,” keluhnya.

Donwori sangar, badannya tinggi besar, bertato, tapi istrinya, Karin, bilang dia pria loyo, akhirnya tak kuat lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News