Suami Sawer Biduan Seksi, Istri Buka Kerudung, Pengantin Nangis

Suami Sawer Biduan Seksi, Istri Buka Kerudung, Pengantin Nangis
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - Malu rasanya punya suami hobi karaoke dan nyawer ketika ada orkes dangdutan. Karin, 50, termasuk salah satunya. Berprinsip jangan sampai suami menyanyi di depan matanya. Eh ternyata sang suami nekat joget dan nyawer biduan cantik di depan istrinya.

 

Umi Hany - RADAR SURABAYA 

-----------------------------------

“Jangan-jangan kau simpan dustamu di balik awan yang hitam.” Buka si penyanyi dangdut dengan lantunan lagu berjudul Birunya Cinta di salah satu acara pengantin di kawasan Demak. 

“Hoo.oh..sayang, meskipun sekian lama, tlah terpendam rasa cinta, aku takkan merubah, birunya cinta kita percayalah,” sahut Donjuan sembari mencolek bokong si penyanyi yang bahaenol. 

Makin panas saja nyanyian lagi yang kini lagi ngetren kembali itu karena pada lirik-lirik selanjutnya. Donjuan makin semangat. Tangannya mulai colek-colek pipi dan dagu. Dilanjutkan dengan goyangan badan sembari mendekat ke dada si penyanyi.

Memang pada acara pernikahan, salah satu saudaranya mendatangkan elekton lengkap dengan dua penyanyi dangdut yang seksi. Kebetulan, Karin juga ikut membantu di acara tersebut. Ketika asyik keluar ke depan rumah, Karin shock melihat suaminya yang beraksi heboh di atas panggung.

Malu rasanya punya suami hobi karaoke dan nyawer ketika ada orkes dangdutan. Karin, 50, termasuk salah satunya. Berprinsip jangan sampai suami menyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News