Suami Sedang Bekerja Disodori Foto Istrinya Bercumbu dengan Tokoh Desa

Suami Sedang Bekerja Disodori Foto Istrinya Bercumbu dengan Tokoh Desa
Foto-foto perselingkuhan warga Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, SINGARAJA - Sejumlah foto yang memperlihatkan seorang wanita bercumbu dengan lawan jenis beredar di Kabupaten Buleleng, Bali.

Foto itu juga sampai ke pria berinisial NY (46), warga Singaraja, Kabupaten Buleleng.

Namun, alangkah terkejutnya pria paruh baya itu ketika mengetahui wanita dalam foto tersebut adalah KPA (30) yang tak lain istrinya. Adapun pria idaman lain (PIL) bagi KPA adalah IMA.

Kasus itu pun bergulir ke proses hukum. NY dengan didampingi kuasa hukumnya, Budi Hartawan melapor ke Mapolres Buleleng, Senin (22/6).

“Saya mengetahui dan benar yakin istri selingkuh Selasa lalu (16/6) lalu setelah anak saya memperlihatkan foto-foto ibunya berselingkuh dengan IMA,” kata NY.

NY menuturkan, dirinya sebenarnya sudah sejak tiga bulan lalu mencurigai istrinya berselingkuh. Namun, NY mengaku tak punya bukti tentang perselingkuhan istrinya dengan IMA, pegawai Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di Pangkungparuk, Kecamatan Seririt, Singaraja.

Menurut NY, dirinya saat sedang bekerja di lahan pertaniannya tiba-tiba didatangi anaknya. Saat datang, sang anak membawa foto KPA bercumbu dengan IMA.

NY menyebut istrinya telah berkencan dengan IMA di sebuah hotel di daerah Seririt. Namun, NY tetap berupaya menenangkan diri begitu tahu istrinya berselingkuh.

Sejumlah foto yang memperlihatkan seorang wanita bercumbu dengan lawan jenis beredar di Kabupaten Buleleng, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News