Suami Shock Berat, Saat Malam Pertama Istrinya yang Lugu Minta Gaya Aneh...

Suami Shock Berat, Saat Malam Pertama Istrinya yang Lugu Minta Gaya Aneh...
Ilustrasi.

jpnn.com - TAK mudah memang mencari pasangan perempuan yang belum pernah disentuh pria pada zaman sekarang. Paling tidak itu dirasakan oleh Donwori (bukan nama sebenarnya), 35. Pria asal Surabaya itu berkali-kali gagal dalam proses pertunangannya gara-gara dia merasa calon istrinya sangat agresif. 

Nah, begitu yakin bahwa calon tunangan yang kini jadi istrinya, Sephia, 23, adalah wanita baik- baik, dia pun langsung menikahinya. 

Wajah Sephia memang cantik. Pembawaannya kalem dan polos.. Dia juga tidak pernah menatap mata Donwori ketika orang tua mereka menjodohkan mereka. 

Maklum, orang tua Donwori jadi selektif. Mereka berjuang untuk mencarikan istri yang terbaik untuk anak bungsunya itu. Istilahnya, bobot, bibit, dan bebetnya sangat diperhatikan. 

”Umur sudah tua. Makanya, saya nurut saja dengan permintaan orang tua untuk menjodohkan saya sama Sephia,” ujar Donwori di sela­sela sidang talak cerai keempat yang diajukannya di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya seperti dilansir Radar Surabaya, Jumat (16/10). 

Donwori berpegang teguh pada ajaran agama untuk memilih calon istri. Selain harus bagus fisik dan keturunannya, yang utama adalah akhlaknya.

Donwori yang anggota kepolisian juga ingin mencari wanita yang tidak pernah disentuh pria lain. Perilaku lugu dan pemalu yang ditunjukkan Sephia membuat Donwori yakin bahwa calon istrinya tidak pernah neko-neko

Setelah tiga bulan bertunangan, Sephia juga tidak mau disentuh atau dicium. Donwori makin yakin bahwa Sephia bakal jadi istri yang salihah. 

TAK mudah memang mencari pasangan perempuan yang belum pernah disentuh pria pada zaman sekarang. Paling tidak itu dirasakan oleh Donwori (bukan nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News