Suami Tambah Gaji Pembantu untuk Pemuas Istri

Suami Tambah Gaji Pembantu untuk Pemuas Istri
Suami Tambah Gaji Pembantu untuk Pemuas Istri. Foto Radar Surabaya/JawaPos.com

jpnn.com - Tidak ada yang gratis di dunia ini. Semuanya serba berbayar. Baik dengan kredit maupun debet. Eh, Donlesi pun demikian.

Sudah mempersilakan istrinya, Sephia seranjang dengan pembantunya, Donjuan. Donlesi juga memberikan tambahan gaji Donjuan bila mampu memuaskan Sephia.

Umi Hany Akasah - Radar Surabaya

Tak ada penyesalan dari rauh wajah Donlesi. Pria berbadan tegak itu tampak tenang melihat kehadiran Donjuan yang menunggu di depan parkir Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya,Selasa (9/8).

Kehadiran Donjuan tetap berstatus sebagai pembantu Donlesi dan Sephia. Suami istri itu datang ke PA untuk mengurus ahli waris orang tua mereka.

Donlesi akan langsung memberikan warisan kedua orang tuanya pada ketiga anaknya. Itu dilakukan supaya, Sephia tidak menuntut apa-apa di kemudian hari. 

“Umur kan yang menentukan Tuhan. Saya tidak tahu, besok meninggal atau tidak. Makanya, biar saya tenang, saya langsung bagi warisan ini,” kata Donlesi di sela-sela sidang pembagian waris atas nama anaknya.

Diakui Donlesi pembagian waris itu memang terkesan tergesa-gesa.

Tidak ada yang gratis di dunia ini. Semuanya serba berbayar. Baik dengan kredit maupun debet. Eh, Donlesi pun demikian. Sudah mempersilakan istrinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News