Suami Tampan nan Atletis Itu Suka Minta Jalur Belakang, Ternyata Penyuka Sejenis

Suami Tampan nan Atletis Itu Suka Minta Jalur Belakang, Ternyata Penyuka Sejenis
Ilustrasi. Radar Surabaya

jpnn.com - KARIN, 37, tak mengira pernikahannya dengan Donjuan, 39 (dua-duanya nama samaran), akan berakhir dengan sangat tragis. Betapa tidak, setelah 9 tahun mengarungi rumah tangga, perempuan cantik itu baru tahu ternyata suaminya adalah seorang AC/DC. Alias penyuka perempuan dan laki-laki.

Penyimpangan seksual Donjuan ini baru diketahui Karin pada 2 tahun belakangan. Dia curiga Donjuan menikahi dirinya hingga punya satu anak sekarang hanyalah untuk kedok untuk menutupi perilakunya yang hombreng. Terutama di hadapapan keluarga dan teman-temannya.

Secara body, Donjuan sungguh laki-laki tulen. Bahkan cenderung macho alias mateng cowok. Tubuhnya tinggi, atletis, dengan suara nge-bas yang gagah dan berwibawa. 

Wajahnya pun tampan, bercambang dengan kumis tipis di atas bibir yang teratur dan rahang yang kokoh. 

“Pokoknya, idaman kaum hawa. Tapi siapa yang mengira kalau dia begitu. Saya juga nggak punya firasat sama sekali kalau dia ternyata juga suka ‘terong’,” ungkap Karin tanpa malu-malu. 

Di atas ranjang pun, kata Karin, Donjuan begitu perkasa dan selalu mampu menyelesaikan pertandingan lebih dari satu ronde. 

Bahkan, Karin tak jarang sering dibuat gelagapan melayaninya karena Donjuan suka minta tambah. Dia pun mampu menghamili Karin hingga kini anaknya sudah berusia delapan tahun dan duduk di bangku SD.

“Pokoknya tidak ada tanda-tanda kalau dia juga suka laki-laki. Wong dia juga bisa menghamili saya dan punya anak,” kata Karin yang ditemui di Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya, kemarin.

KARIN, 37, tak mengira pernikahannya dengan Donjuan, 39 (dua-duanya nama samaran), akan berakhir dengan sangat tragis. Betapa tidak, setelah 9 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News