JPNN.com

Suami Terseret Kasus Eks Dirut Garuda, Iis Dahlia Pilih Terbang ke London

Senin, 09 Desember 2019 – 14:00 WIB Suami Terseret Kasus Eks Dirut Garuda, Iis Dahlia Pilih Terbang ke London - JPNN.com
Iis Dahlia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia tampaknya tak ingin pusing dengan isu tentang suaminya, Satrio Dewandono yang terseret kasus mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara.

Pelantun Seroja itu memilih menjenguk putrinya, Salshadilla Juwita, yang sedang kuliah di London, Inggris. Tak sendiri, ia ditemani sang suami terbang ke Negeri Ratu Elisabeth itu.

Dilihat dari Instagram Story milik Iis Dahlia, perempuan berkumis tipis itu berada di London, sejak Minggu (8/12).

Sebelumnya, Iis Dahlia telah memberikan jawaban atas dugaan keterlibatan sang suami dalam kasus penyelundupan motor besar Harley-Davidson, dan sepeda Brompton.

Ia mengakui bahwa sang suami memang pilot yang ikut dalam penerbangan Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Perancis ke Jakarta, pada 1 Desember 2019 lalu.

Pesawat tersebut rupanya mengangkut motor besar Harley-Davidson dan sepeda lipat Brompton atas perintah I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu kru yang aktif," tulis Iis Dahlia dalam Instagram Story miliknya.

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...