Suara Elvy Sukaesih Bergetar, Hancur, Sedih

Suara Elvy Sukaesih Bergetar, Hancur, Sedih
Elvy Sukaesih (tengah) usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2). FOTO: SALMAN TOYIBI /JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Elvy Sukaesih diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkotika yang menyeret anak dan menantunya.

Sang ratu dangdut itu diperiksa selama tiga jam dan dicecar 18 pertanyaan.

Elvy tiba di Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya, dengan mobil alphard hitam bernopol B 2112 FG sekitar pukul 13.52. Dia tampak irit bicara kepada awak media.

Setelah datang di depan gedung Ditresnarkoba, perempuan kelahiran 1951 itu langsung masuk ruang penyidikan. “Assalamualaikum,” tuturnya, lantas melenggang ke ruang penyidik Ditresnarkoba.

Kemudian, sekitar pukul 17.19, pemeriksaan selesai. Elvy keluar dari ruang pemeriksaan. Dia mengaku, dirinya merasa terpukul dan sedih karena kasus yang menimpanya.

Meski ia ada di Mapolda Metro, ternyata belum mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Dhawiya Zaida dan Syehan.

“Tadi kebetulan, jam besuknya habis. Saya nggak bisa bayangin ya kalau ketemu gimana gitu,” terangnya dengan suara bergetar.

Berulang kali, kaki kanannya terlihat digerak-gerakkan oleh Elvy. Suaranya pun beberapa kali berhenti. “Aduh, gimana ya. Hancur. Sedih, pasti,” ungkapnya, lantas tangan kanannya menutup bibirnya.

Elvy Sukaesih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkotika yang menyeret anak dan menantunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News