Suarakan Perubahan Nasib di HUT PDIP, Ganjar Beber 3 Keluhan Utama Rakyat

Suarakan Perubahan Nasib di HUT PDIP, Ganjar Beber 3 Keluhan Utama Rakyat
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berpidato pada Perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo membeber tiga masalah utama yang selalu dia temui setiap bertemu rakyat.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP itu menuturkan ketiga masalah tersebut ialah urusan perut, pendidikan, dan kesehatan.

Ganjar mengungkapkan hal itu saat berpidato pada Perayaan HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Capres yang berpasangan dengan Mahfud Md di Pilpres 2024 itu memerinci masalah pertama yang dihadapi rakyat menyangkut urusan perut.

“Pak Ganjar, kenapa harga beras enggak turun-turun, sudah enam bulan,” ujar mantan gubernur Jawa Tengah itu menirukan keluhan masyarakat.

Ganjar juga menceritakan masalah yang dihadapi petani. Misalnya, petani mengeluhkan kelangkaan pupuk.

Selain itu, petani juga kesulitan memperoleh pupuk bersubdisi. “Subsidi selalu dikurangi,” imbuh Ganjar menceritakan keluhan petani.

Mantan pimpinan Komisi II DPR itu juga mengisahkan soal permasalahan nelayan yang mengharapkan bantuan dan kemudahan demi menyambung hidup. “Perut,” kata Ganjar.

Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo membeber tiga masalah utama yang selalu dia temui setiap bertemu rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News