Suaranya Dihujat Netizen, Barbie Kumalasari: Aku Sudah Kebal Diomongin

Suaranya Dihujat Netizen, Barbie Kumalasari: Aku Sudah Kebal Diomongin
Barbie Kumalasari. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari tidak peduli dengan hujatan netizen terkait suaranya. Meski banyak dicibir saat proses rekaman, dia mengaku enggan menanggapinya.

"Enggak apa-apa, aku sudah kebal mau diomongin apa," kata Barbie Kumalasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Istri Galih Ginanjar itu memilih tetap berpikir positif walaupun banyak di-bully haters. Sebab menurut Barbie, belum tentu orang lain bisa melakukan apa yang dia lakukan saat ini. Contohnya yakni merekam lagu yang segera dirilis.

"Yang penting aku positif. Apa yang aku lakukan belum tentu orang lain bisa melakukan," ujarnya.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari Lega Laporan Ijazah Palsu Dicabut

Barbie Kumalasari menganggap hujatan netizen adalah bukti dirinya diperhatikan. Apalagi menurutnya, ada yang sengaja mengunggah ulang video dirinya rekaman vokal tersebut di media sosial.

"Sampai harus diposting ulang, berarti kan antusias banget. Aku sih positive thinking aja, oh berarti gue diperhatiin," imbuh Barbie.

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan beredar video Barbie Kumalasari tengah take vocal. Bukannya mendapat respons positif, netizen justru menghujat Barbie. Sebab banyak yang menilai suaranya tidak layak rekaman. (mg3/jpnn)


Menurut Barbie, belum tentu orang lain bisa melakukan apa yang dia lakukan saat ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News