Suarez-Cavani Perkuat Uruguay di Olimpade

Suarez-Cavani Perkuat Uruguay di Olimpade
Luis Suarez. Foto: Getty Images
Uruguay mengincar medali emas di cabang sepak bola Olimpiade yang akan digelar di London 2012. Makanya, dua striker Uruguay Luis Suarez dan Edinson Cavani akan dipasangkan untuk mempertajam lini depan negara yang pertama kali merebut Piala Dunia FIFA tahun 1930 itu.

Kedua pemain ini merumput di klub yang berbeda. Suarez merumput di Liga Inggris bersama dengan Liverpool. Sedangkan Cavani bermain di Napoli, Seria A.

Pelatih Uruguay,  Oscar Tabarez memasukkan keduanya dalam timnas. Tabarez berharap, dengan pengalaman kedua pemain ini, Uruguay bisa menuntaskan misi penting yang diusung dengan mengincar mengincar gelar ketiga Olimpiade.

Mengutip laporan Goal, Senin (9/7), daftar lengkap siapa saja yang bakal diboyong Tabarez ke London sampai saat ini memang masih belum jelas. Tetapi dalam beberapa hari kedepan Tabarez mengungkapkan kalau 18 nama pemainnya akan segera diumumkan.

Uruguay mengincar medali emas di cabang sepak bola Olimpiade yang akan digelar di London 2012. Makanya, dua striker Uruguay Luis Suarez dan Edinson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News