Suasana Depan Balai Kota Serasa di Stadion Saat Pesta Juara

Suasana Depan Balai Kota Serasa di Stadion Saat Pesta Juara
Suasana di depan Balai Kota yang dipadati ribuan The Jakmania. Jakarta lautan merah dan penuh dengan flare serta bom asap seperti di SUGBK. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menggelar pawai juara Liga 1 2018 di Ibu Kota, Sabtu (15/12) pagi. Bahkan, hingga siang hari, bahwa kondisi di depan balai kota, sudah seperti kondisi di dalam stadion.

Tak hanya chant-chant Persija yang terus dinyanyikan, bendera-bendera besar terus dikibarkan dibarengi dengan nyala flare dan letupan petasan. Jakarta benar-benar merasakan pesta juara pada hari ini.

Kapten tim Ismed Sofyan dalam sambutannya kepada The Jakmania mengingatkan agar selalu tertib. Dia meyakinkan, bahwa dengan apa yang ditunjukkan saat final, saat laga sebelumnya, The Jakmania menurutnya telah dewasa.

"The Jakmania ini suporter terbaik saat ini di Indonesia. Nonton di stadion tertib, sekarang pawai dengan rapi, dengan tertib, dan melimpah ruah, jumlahnya cukup banyak, cukup antusias," ungkapnya.

Ismed sendiri menjadi ikon Macan Kemayoran. Di usia yang sudah memasuki kepala empat pada 2019 nanti, dia belum memberikan keterangan terkait masa depannya. Tapi, melihat kodenya selama ini, bukan tidak mungkin Ismed menutup karirinya dengan happy ending, mengantarkan Persija Juara. (dkk/jpnn)

 


Persija Jakarta menggelar pawai juara Liga 1 2018 di Ibu Kota, Sabtu (15/12) pagi. Bahkan, kondisi di depan balai kota, sudah seperti kondisi di dalam stadion.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News