Sambut The Jakmania, Mata Anies Baswedan Berkaca - kaca

Sambut The Jakmania, Mata Anies Baswedan Berkaca - kaca
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menyambut pawai juara Liga 1 2018 Persija Jakarta di Balai Kota, Sabtu (15/12). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak berkaca-kaca menyambut tim Persija Jakarta. Saat disinggung aksinya yang naik ke tembok pagar, dia menyebut hanya bagian dari spontanitas.

"Tadi kan ramai, ya, spontan saja. Biar bisa melihat tim dan meminta mereka segera masuk ke Balai Kota," katanya usai acara pawai juara di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (15/12).

Menurut Anies, kerja keras bertahun-tahun yang telah dilakukan oleh Persija kini telah mencapai garis juara. Dia bangga, karena kerja keras Macan Kemayoran bertahun-tahun terbayarkan.

"ini adalah ikhtiar yang menemui takdirnya. Terima kasih Persija, The Jakmania, tetap setia, sampai akhirnya juara," ungkap dia.

Memang, gelar juara Liga 1 2018 ini merupakan hadiah dari penantian panjang Macan Kemayoran. Sejak 2001 menjuarai Ligina, Bambang Pamungkas dkk harus puas gelar.

"Tahun 2018 ini adalah cerita manis bagi Persija. Juara Piala Presiden, juara turnamen, dan juga juara Liga 1. Ini luar biasa," ujar Anies. (dkk/jpnn)

 


Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018, ini merupakan hadiah dari penantian panjang Macan Kemayoran.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News