The Jakmania Sponsor Utama Persija, Rp5,5 M Setiap Laga

The Jakmania Sponsor Utama Persija, Rp5,5 M Setiap Laga
Pemain dan Official Persija Jakarta saat merayakan prestasi Persija sebagai Juara Liga 1 2018, Jakarta, Sabtu (15/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade memberikan apresiasi yang besar terhadap pendukung Persija, The Jakmania. Tiga kali, ucapan terima kasih diberikan kepada suporter yang ngetren dengan salam jari telunjuk itu.

"Terima kasih pertama kami ucapkan kepada The Jakmania, terima kasih kedua untuk The Jakmania, yang ketiga terima kasih kami sampaikan untuk The Jakmania," kata Gede, dalam perayaan juara Persija di Balai Kota Jakarta, Sabtu (15/12).

Pernyataan dari Gede itu sontak langsung disambut tepuk tangan meriah dari ribuan The Jakmania yang hadir dan berjubel di jalanan Medan Merdeka, depan Balai Kota.

Bagi dia, andil besar Persija meraih juara Liga 1 2018 tak bisa dilepaskan dari keberadaan The Jakmania. Mereka tetap setia mendukung Macan Kemayoran baik kandang maupun tandang. Bahkan, saat harus berkandang di Bantul, Cikarang, sampai Bekasi, dukungan tetap besar.

"Bagi saya, Jakmania adalah juaranya," tegas pria berkacamata itu.

Gede tak ragu memberikan apresiasi khusus bagi The Jakmania karena mereka dianggap oleh manajemen klub sebagai sponsor utama.

"The Jakmania ini adalah sponsor utama, mereka lebih dari sponsor utama. Kami Terima kasih, setiap laga kandang, Persija disumbang Rp 5,5 miliar oleh The Jakmania. Terima kasih sangat besar dari kami," ucap Gede. (dkk/jpnn)


Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, merayakan kemenangan sebagai juara Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News