The Jakmania Mulai Bergerak Menuju Balai Kota

The Jakmania Mulai Bergerak Menuju Balai Kota
Rombongan Persija. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suasana jalanan yang menjadi rute pawai juara Persija Jakarta mulai ditutup. Kepadatan tampak di sepanjang jalan Asia Afrika sampai Sudirman.

Rencananya, dari sana pawai juara Persija akan dilanjutkan ke Jl. MH Thamrin sampai Balai Kota. Pantauan JPNN, banyak peserta pawai yang memilih tidak mengekor di belakang bus pawai juara.

Mereka memilih berkelompok di pinggir-pinggir jalan yang akan menjadi rute pawai juara.

Sepanjang perjalanan, mereka tak hanya bernyanyi dan bersorak-sorai berpuluh-puluh kali terdengar ledakan kembang api dan juga flare yang disulut oleh para pendukung Persija tersebut.

Menurut Wibowo The Jakmania asal Cileduk Tangerang, dia sengaja berada di kawasan Sudirman sedari pagi. Harapannya, dia bisa menemukan spot yang bagus untuk berfoto dengan berlatar belakang bus Persija.

"Saya ke sini bareng-bareng teman, maunya ke dalam tapi ternyata sudah ramai. Jadi mending di sini saja, biar bisa dapat foto yang bagus," katanya.

Saat ini rombongan pawai sudah bergerak dan sampai di Jl Sudirman dengan kecepatan tak lebih dari 5km per jam. Mereka diperkirakan sampai di Balai Kota pukul 10.15 WIB.


Pawai juara Persija berlangsung hari ini di Jakarta dan sejumlah rute jalan akan dialihkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News