Suasana Ibu Kota Tegang, Fadli Zon-Komeng Tertawa Ria di DPR

Suasana Ibu Kota Tegang, Fadli Zon-Komeng Tertawa Ria di DPR
Komeng dan Fadli Zon. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon tertawa ceria ketika menerima kedatangan rombongan Persatuan Seniman Komedian Indonesia (PaSKI), di bawah pimpinan Alfiansya Bustami alias Komeng.

Saat itu, Fadli yang memenuhi permintaan Komeng menjadi ketua dewan penasehat PaSKI untuk kedua kalinya, mengaku senang bisa tertawa bersama para pelawak.

Apalagi di tengah suasana politik di Ibu Kota yang sedang tegang.

Namun, dia menegaskan kedatangan Komeng tersebut bukan agenda setting-an dan tidak ada kaitan sama sekali dengan Pilkada DKI, maupun aksi 4/11.

Apalagi saat dikaitkan dengan apa yang pernah dilakukan Presiden Joko Widodo ketika situasi politik DPR sedang panas ketika kasus Skandal Papa Minta Saham.

Sekadar mengingatkan, bersamaan dengan sidang kasus etik itu di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Presiden Jokowi mengundang pelawak dan tertawa-tawa di Istana.

"Jadi ini tidak ada kaitan. Kebetulan pas saja. Di saat orang lagi tegang-tegang kita tertawa. Ya enak saja," kata Fadli, di sela-sela menerima kedatangan rombongan PaSKI, Selasa (2/11).

Hal serupa juga disampaikan Komeng. Menurut dia, situasi dan konteks kedatangannya menemui Fadli Zon di kompleks Parlemen, berbeda dengan kondisi saat Presiden Joko Widodo mengundang pelawak ke Istana.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon tertawa ceria ketika menerima kedatangan rombongan Persatuan Seniman Komedian Indonesia (PaSKI), di bawah pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News