Suasana Perayaan Ultah ke-76 Megawati, Ada Kue Dihiasi Patung Anime Diapit Dwiwarna

Suasana Perayaan Ultah ke-76 Megawati, Ada Kue Dihiasi Patung Anime Diapit Dwiwarna
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (bertunik batik sedang membungkuk) tengah meniup lilin ulang tahun. Megawati merayakan ulang tahunnya yang ke-76, Senin (23/1) bersama keluarga, kerabat, kolega, dan sahabat. Foto: DPP PDIP for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahunnya yang ke-76, pada Senin (23/1), dengan dikelilingi keluarga, kolega, dan sahabat dekatnya.

Tokoh kelahiran 23 Januari 1947 itu merayakan momen istimewa tersebut di rumah pribadinya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Foto yang dirilis Humas DPP PDIP memperlihatkan Megawati meniup lilin di kue ultah berhiaskan kepulauan Nusantara dan logo partainya. Kue ultah itu dilengkapi patung anime atau action figure Megawati sedang berpidato diapit Dwiwarna atau bendera Merah Putih.

Saat meniup lilin ultah, Megawati didampingi tiga anaknya, yakni M Rizki Pratama, M Prananda Prabowo, dan Puan Maharani, para mantu, serta cucu-cucunya.

Suasana Perayaan Ultah ke-76 Megawati, Ada Kue Dihiasi Patung Anime Diapit Dwiwarna
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama keluarganya berpose di depan kue ulang tahun, Senin (23/1). Foto: DPP PDIP

Tiga saudara kandung Megawati, yakni Guntur Soekarnoputra (Mas Tok), Sukmawati Soekarnoputri, dan Guruh Soekarnoputra, terlihat menghadiri perayaan ultah itu.

Para pengurus teras PDIP, antara lain, Hasto Kristiyanto (sekjen), Olly Dondokambey (bendahara umum), dan Yasonna H Laoly (ketua) juga hadir pada perayaan ultah tersebut.

Sejumlah anggota Kabinet Indonesia Maju, seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan juga terlihat menghadiri perayaan itu.

Megawati Soekarnoputri yang lahir di Yogyakarta, 23 Januari 1947, merayakan ultahnya yang ke-76 di rumahnya dengan dikelilingi keluarga, kolega, dan kerabat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News