Suasana Tegang, Ada yang Meronta, Mulut Tri Rismaharini Komat-kamit

Suasana Tegang, Ada yang Meronta, Mulut Tri Rismaharini Komat-kamit
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini usai merayakan ulang tahunnya ke-58 bersama awak media di rumah dinas wali kota Surabaya, Rabu (20/11/2019). Foto: HO/Antara

jpnn.com, SURABAYA - Rabu, 20 November 2019, merupakan hari ulang tahun Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang ke-58.

Seorang wartawan memberikan kejutan dengan berpura-pura kesurupan di hadapan Tri Rismaharaini, saat acara jumpa pers di rumah dinas wali kota.

Bu Risma kaget, sesi tanya jawab dengan puluhan wartawan dihentikan.

"Ada apa? Kena apa? Ayo segera ditolong," kata Risma dengan ekspresi tegang saat melihat wartawan tersebut tertawa keras, terguling-guling di lantai dan mengoceh.

Suasana saat itu menjadi tegang karena wartawan lokal bernama Wanto meronta-ronta membuat puluhan wartawan spontan menolongnya.

"Saya Wiro. Saya yang berkuasa di sini. Saya ingin ikut perempuan itu (Risma). Dia itu orang baik," ujar wartawan yang kesurupan itu.

Risma beranjak dari tempat duduknya. Ia lalu mengambilkan air minumnya dan dibacakan doa ke air minum itu. Selanjutnya air diberikan ke wartawan yang kesurupan.

Suasana tegang di ruang kerja Wali Kota Risma mendadak berubah menjadi gelak tawa. Risma yang semula wajahnya berekspresi tegang dan takut, menjadi tertawa lepas dan terbahak-bahak.

Acara jumpa pers dihadiri puluhan wartawan mendadak dihentikan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tampak tegang, mulutnya komat-kamit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News