Sucor Sekuritas Dukung Pendidikan Kaum Milenial Melalui YCAB

Minggu, 09 Mei 2021 – 13:13 WIB
Sucor Sekuritas Dukung Pendidikan Kaum Milenial Melalui YCAB - JPNN.com
Sucor Sekuritas mendukung pendidikan bagi generasi milenial melalui YCAB. Foto: dok. Sucor Sekuritas

jpnn.com, JAKARTA - Sucor Sekuritas menyerahkan donasi sebesar Rp125 juta kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Dana tersebut merupakan hasil dari kegiatan 'Sucor Cuan Troopers Day' yang diselenggarakan 10 April 2021

"Hasil donasi yang berhasil dikumpulkan akan digunakan untuk pengadaan perlengkapan belajar online murid-murid yang melanjutkan pendidikan di Rumah Belajar YCAB," kata Sekretaris Jendral YCAB Foundation Adelle Tanuri dalam keterangan tertulis, Minggu (9/5).

CEO Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya menambahkan, berbagai kegiatan edukasi lain akan terus diluncurkan oleh Sucor Sekuritas untuk mencetak para investor cerdas di Bursa Efek Indonesia.

“Saat ini, berbagai platform edukasi sudah disediakan oleh Sucor Sekuritas baik secara online maupun offline," kata Bernadus.

Bernadus pun mempersilakan masyarakat yang ingin belajar secara online melalui media sosial milik Sucor Sekuritas.

"Terdapat berbagai tulisan dan video edukasi yang disediakan di blog Sucor Sekuritas, youtube Sucor Sekuritas, maupun grup telegram Sucor Cuan Troopers yang hanya dapat diakses oleh Nasabah Sucor Sekuritas," ujarnya.

Masyarakat juga dapat berkunjung langsung ke Cafe Rahasia Saham untuk merasakan langsung pengalaman melakukan investasi saham dan berdiskusi dengan para mentor (dari Sucor Sekuritas) dan juga investor lainnya.(jlo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...