Sudah 4 Hari Ika Belum Ditemukan, Hilang Misterius, Dibawa Makhluk Halus?

Sudah 4 Hari Ika Belum Ditemukan, Hilang Misterius, Dibawa Makhluk Halus?
Tim Basarnas Bandung bersama sukarelawan saat tengah melakukan pencarian korban hilang, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung pada Sabtu (14/8) kemarin. Foto; Jabar Ekspres

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Seorang gadis 18 tahun bernama Ika hilang misterius di kaki Gunung Kareumbi pada Kamis (12/8) kemarin.

Pencarian warga Dusun Cicadas, RT01 RW03, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, itu hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Memasuki hari keempat, proses pencarian yang dilakukan oleh Basarnas, polisi, TNI serta para sukarelawan dan warga belum ada titik terang.

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi sebelumnya mengatakan untuk indikasi adanya tindak kriminalitas penculikan, pihaknya tengah mendalami hal tersebut.

“Kalau indikasi ke arah tindak penculikan, kami belum bisa memastikan. Kami dalami dulu,” tutur Suhendi kepada Jabar Ekspres dilansir Selasa (17/8).

Suhendi mengatakan proses pencarian korban dihentikan sementara, saat ini dilanjutkan dengan pemantauan saja.

Ketua RW 03 Syamsuri mengatakan berbagai upaya dalam proses pencarian korban sudah dilakukan.

“Kami sudah sisir semua tempat, bahkan lokasi pinggir-pinggir dan memasuki hutan juga sudah dicari, tapi belum ada tanda-tanda (keberadaan korban),” tutur Syamsuri melalui panggilan telepon, Senin (16/8).

Hilangnya korban secara misterius, timbul opini masyarakat yang bermacam-macam salah satunya bahwa sang gadis disembunyikan oleh makhluk halus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News