Sudah Diintai Timor Leste, Timnas Terpaksa Ubah Taktik

Sudah Diintai Timor Leste, Timnas Terpaksa Ubah Taktik
Bima Sakti (paling kanan) usaibsesi latihan Timnas. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Timnas U-22 Indonesia sudah memutar dua video permainan Timor Leste selama tampil di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (19/8).

Dari video tersebut, asisten pelatih Bima Sakti memastikan pemainnya sudah memahami cara bermain yang harus diterapkan.

Menyaksikan video itu penting sebagai modal Indonesia sebelum berjumpa Timor Leste di Stadion MP Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8) malam nanti.

"Kami sudah melihat video mereka. Bukan hanya tim pelatih, tapi ada sesi kelas untuk semuanya dengan video, kami beri gambaran kepada pemain bagaimana kinerja tim Timor Leste saat bertahan dan saat menyerang," kata Bima, saat ditemui di hotel tempat timnas menginap oleh awak media di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8).

Eks kapten timnas itu yakin, Timor Leste pun melakukan hal yang sama terhadap Indonesia. Untuk itu, dia memastikan bakal melakukan sedikit perubahan seperti yang telah diinstruksikan oleh pelatih kepala Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.

"Jadi semua pemain harus fokus dan konsentrasi. Selama itu terjaga, kami yakin bisa memenuhi ekpektasi dan meraih poin penuh," tandasnya. (dkk/jpnn)


Timnas U-22 Indonesia sudah memutar dua video permainan Timor Leste selama tampil di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (19/8).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News