Sudah Dijambret Ditabrak Pula

Sudah Dijambret Ditabrak Pula
Sudah Dijambret Ditabrak Pula
MEDAN - Cut Eva (19), warga Jalan Pimpinan Gang Sekolah, Medan Tembung, harus mendapatkan perawatan di RS Martondi, Tembung. Pasalnya, Sabtu (19/2) dini hari 00.30 WIB, Eva ditabrak oleh Jack Pellen Silalahi (22), warga Jalan Panglima Denai, Medan Amplas dan temannya Joni Kondar Sinaga (21), warga Jalan Bubut, Perumnas Mandala, Percut Seituan.

Cut Eva yang sedang melintas di Jalan Pancing dirampok lalu ditabrak hingga tersungkur. Namun teriakan Cut Eva membuat pelaku dikejar massa. Begitu tertangkap, Jack Pellen dan Joni Kondar langsung menjadi bulan-bulanan massa.

Kepada Sumut Pos (grup JPNN), Jack Pellen Pos mengaku mengambil tas dan menabrak korban. Menurutnya, saat merampok itu korban sudah terjatuh. Tapi saat ditabrak, ternyata korban berteriak dan warga pun mengejar keduanya.

"Yang merampok tas memang saya dan saya juga yang menunjangnya. Saya tidak tahu kalau korban berteriak. Karena orang masih ramai, lalu kami dikejar dan dipukulin oleh warga. Tidak berapa lama kemudian petugas pun datang bang," katanya.

MEDAN - Cut Eva (19), warga Jalan Pimpinan Gang Sekolah, Medan Tembung, harus mendapatkan perawatan di RS Martondi, Tembung. Pasalnya, Sabtu (19/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News