Sudah Ditelanjangi Polisi, Kaki Jessica Ternyata...

Sudah Ditelanjangi Polisi, Kaki Jessica Ternyata...
Jessica Kumala. FOTO: ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala, Yudi Wibowo Sukinto memastikan bahwa dugaan polisi terhadap celana kliennya yang dibuang tidak relevan dengan fakta yang sebenarnya. Sebab, menurut dia, jika benar racun sianida disimpan dalam celana yang sudah dibuang itu, maka bisa dipastikan kaki Jessica melepuh terkena radiasi dari racun tersebut.

"Tapi saat diperiksa polisi, tak ditemukan luka di kaki Jessica," ujar pengacara Yudi Wibowo ketika dikonfirmasi, Kamis (28/1).

Dia mengungkapkan, bahwa racun sianida memiliki karakter yang keras sehingga apabila terjadi kontak fisik secara langsung akan melepuh.

"Kalau racunnya itu ada di celana Jessica, apalagi sampai tumpah, harusnya paling tidak kaki Jessica melepuhlah karena efeknya. Apalagi itu kan robek dibagian selangkangan. Itu ditelanjangi sama polisi, kaki Jessica tidak ada luka kok," tegasnya.

Yudi pun meminta agar penyidik tidak mengungkit-ungkit tentang celana Jessica yang dibuang di tempat sampah. Alasannya, celana itu dibuang lantaran sudah tak layak pakai.

"Ini malah diungkit terus soal celana. Lagi pula apa korelasinya celana itu dengan racun Sianida? Celana Jessica itu kan robek dibagian selangkangan," paparnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala, Yudi Wibowo Sukinto memastikan bahwa dugaan polisi terhadap celana kliennya yang dibuang tidak relevan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News