Sudah Ingatkan Pelatih Darko

Sudah Ingatkan Pelatih Darko
Sudah Ingatkan Pelatih Darko
BANDUNG - Polemik mulai muncul di skuad Persib Bandung. Beberapa pilar top, gelisah karena tak kunjung mendapat jaminan kontrak dari Pelatih Daniel Darko Janackovic. Robby Darwis yang berperan sebagai tangan kanan Darko, akhirnya angkat bicara!

Robby sadar betul kegundahan yang dirasakan pemain saat ini. Mayoritas pemain yang mengikuti seleksi di tim Persib kata Robby memang tengah menunggu kepastian dari pelatih Daniel Darko Janackovic. Perasaan waswas bercampur kecewa mulai bergejolak setelah Darko mengumumkan 13 pemain yang resmi bakal diikat kontrak oleh Persib musim depan. "Saya merasakan ketidak-nyamanan pemain saat ini, karena Darko belum juga mengumumkan tambahan pemain lainya,"kata Robby, setelah latihan, kemarin.

   

Ancaman hengkang dari beberapa pilar top dianggap Robby sebagai sebuah kewajaran. Ia memang memandang para pemain butuh kepastian secepatnya. Robby pun berharap Darko segera menentukan sikap."Wajar kalau pemain saat ini gelisah, karena mereka juga butuh secepatnya kepastian. Kalau nyatanya tidak  lolos mereka kan masih punya waktu untuk menentukan pilihan tim lainnya,"terang Robby.

   

Robby pun menilai Darko terlalu lamban untuk urusan perekrutan pemain. Hanya saja, ia geram karena tidak bisa berbuat apa-apa dengan kapasitasnya sebagai Asisten Pelatih. Ia hanya sebatas memberikan saran dan masukan, sementara keputusan akhir tetap berada ditangan Darko.

   

BANDUNG - Polemik mulai muncul di skuad Persib Bandung. Beberapa pilar top, gelisah karena tak kunjung mendapat jaminan kontrak dari Pelatih Daniel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News