Sudah Lapor kepada Jokowi, Luhut Mulai Bekerja

Sudah Lapor kepada Jokowi, Luhut Mulai Bekerja
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam pesan video di COP28, Dubai, UEA, Sabtu (2/1/2023). ANTARA/HO-Kemenko Kemaritiman dan Investasi.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan telah aktif kembali bekerja.

“Sudah mulai aktif, tetapi masih belum gaspol. Belum kapasitas penuh agendanya,” kata Juru Bicara Menko Marves sekaligus Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Kemenko Marves Jodi Mahardi saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (16/12).

Jodi mengungkapkan Luhut juga telah menghadap dan melapor kepada Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

“Menko LBP telah aktif sebagai Menko kembali. Beberapa hari yang lalu sudah menghadap kepada presiden dan lapor,” imbuh Jodi.

Luhut diketahui berada di Singapura untuk menjalani pemulihan kesehatan. Luhut menjalani perawatan di Singapura sejak Oktober 2023.

Luhut sempat menghadiri agenda pelantikan dan kenaikan pangkat menantunya, Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) pada 29 November 2023 lalu.

Ia juga sempat hadir secara virtual lewat tayangan video di salah satu konferensi di ajang COP28 Dubai, UEA pada 3 Desember 2023. (Tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Luhut Binsar Pandjaitan telah menghadap dan melapor kepada Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News