Sudah Lunas, BNR Belum Bangun Rumah

Sudah Lunas, BNR Belum Bangun Rumah
Sudah Lunas, BNR Belum Bangun Rumah
SEKUPANG - Manajemen Batam Nirwana Residence (BNR) mengecewakan nasabahnya. Betapa tidak, meskipun pembayaran telah lunas namun rumah yang dijanjikan tak kunjung dibangun. Hal ini dialami Aslahuddin, warga Sekupang, Batam.

Pria asal Makasar ini telah membayar lunas secara kontan pada bulan April 2012 lalu, namun hingga saat ini lokasi perumahan yang dipilihnya masih berupa jalan akses pintu utama perumahan Batam Nirwana Resident.

Menurut pria 50 tahun ini sebelumnya pada saat pelunasan, hanya diberikan bukti pelunasan di atas materai Rp6000 dan dokumen pembelian tanah empat kavling, dengan dijanjikan rumahnya yang di Blok AO No.18 dan 19 akan selesai dibangun bulan November 2012 yang lalu. Namun kenyataannya lokasi rumahnya itu masih belum dibangun, bahkan masih berbentuk jalan aspal sebagai akses kendaraan menuju pintu utama.

"Bulan April 2012 saya bayar cash Rp860 juta. Dijanjikan selesai dibangun bulan November," ujar Aslahuddin seperti diberitakan Batam Pos, Senin (1/4).

SEKUPANG - Manajemen Batam Nirwana Residence (BNR) mengecewakan nasabahnya. Betapa tidak, meskipun pembayaran telah lunas namun rumah yang dijanjikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News