Sudah Meninggal, Olga Tetap Masuk Kandidat PGA 2015

Sudah Meninggal, Olga Tetap Masuk Kandidat PGA 2015
Sudah Meninggal, Olga Tetap Masuk Kandidat PGA 2015

jpnn.com - JAKARTA - Olga Syahputra memang sudah meninggal sejak 30 hari lalu. Namun, komedian serbabisa itu ternyata tetap masuk dalam Panasonic Gobel Award kategori Favorite Comedian.

"Loh, ya enggak apa-apa. Itu kan, hasil survei. Jangka waktunya Januari sampai Desember 2014. Dia masih aktif sampai bulan April (2014)," ungkap Farhan selaku pantia PGA di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/4).

Bagi Farhan, Olga tetap menghadirkan banyak arti ketika masih hidup. Selain itu, Olga juga masih mendapat tempat di hati para penggemarnya. Hal itulah yang membuat Olga akhirnya menjadi salah satu nominee.

Dalam kategori tersebut, Olga disandingkan dengan Deny 'Cagur', Komeng, Nunung dan Sule. Nantinya, malam puncak penganugerahan PGA 2015 akan dilakukan 28 Mei mendatang.

"Nama-nama pemenang akan dimasukkan dalam amplop tertutup dan dikunci. Lalu, akan dibuka saat pembacaan pemenang oleh artis atau selebriti di atas panggung nanti. Jadi, kami benar-benar menjaga kerahasiaan dan tentu saja ada sisi fairness-nya," tegas Farhan. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA - Olga Syahputra memang sudah meninggal sejak 30 hari lalu. Namun, komedian serbabisa itu ternyata tetap masuk dalam Panasonic Gobel Award


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News