Sudah Pelesir Berduaan, Ternyata Nikita Willy Baru Ditembak

Sudah Pelesir Berduaan, Ternyata Nikita Willy Baru Ditembak
Nikita Willy di Yunani. Foto: Instagram

jpnn.com - Dimabuk asmara, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono seperti lupa daratan. Belum berstatus suami-istri, sang artis dan anak bos taksi Blue Bird itu berbulan-bulan terus mesra sambil pelesiran keliling dunia.

Saat kisah asmara mereka terus disorot, sepanjang akhir pekan lalu muncul gosip lamaran.

Gosip ini bermula dari unggahan salah satu sahabat Nikita, Bella Bhakty di Instagram Story. Bella tampak memeluk pesinetron Dua Wanita Cantik itu sambil tersenyum bahagia dalam sebuah foto.

Perempuan yang mengaku sebagai pencinta riasan wajah itu lantas mengungkap kalimat yang mengundang tanya.

"Sumpah mau nangis dengernya! Congrats my love aaak finally!" tulis Bella. "Hello nikilovers, yang bertanya...Pokoknya kabar bahagia. Kita doain semoga Nikita selalu bahagia dan dirahmati Allah SWT," imbuhnya.

Warganet dan para penggemar langsung menduga bahwa Nikita baru saja dilamar oleh Indra. "Kemaren kan abis jalan jalan berdua keluar negeri, mungkin abis dilamar di sana," tebak fan.

"Amin moga dilamar sama babang burung. Gercep syekaliihh. Congratz Niki," seru yang lain. "Alhamdu­lillah daripada gonta ganti laki melulu," sindir warga.

Lantas, benarkah mereka lamaran? Ternyata tidak menurut Ike, asisten pribadi Nikita. "Oh nggak, itu bukan prosesi lamaran. Gimana ya, kayak nembak gitu ya. Pokoknya jadian resmilah gitu aja. Bukan lamaran," sanggah Ike.

Nikita Willy dikabarkan sudah dilamar putra bos Blue Bird. Benarkah?

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News