Sudah Punya Pacar, Catherine Wilson Masih Buka Pendaftaran

Sudah Punya Pacar, Catherine Wilson Masih Buka Pendaftaran
Catherine Wilson. Foto: Instagram

jpnn.com - Urusan asmara Catherine Wilson tak secemerlang kariernya di dunia hiburan. Sempat gagal membina rumah tangga, artis senior yang akrab disapa Keket ini rupanya sudah punya pacar.

"Ada sih, tapi kan maunya menikah gitu loh," kata Keket.

"Doain dong maunya sih secepatnya soalnya kan pengen nikah lagi, pengen bentuk keluarga lagi. Juga kan pengen punya momongan," sambung pemain film Tali Pocong Perawan dan Bayi Gaib ini.

Identitas pacar baru masih dirahasiakan oleh Keket. Lucunya, Mr X dirasa masih belum mau serius ke jenjang berikutnya.

"Ah, kalau belum nikah mah, masih belum bisa dibilang serius. Sebelum ada janur kuning melambai, masih boleh mendaftar," candanya seraya membuka lowongan suami.

Sejatinya, bekas teman spesial Tommy Soeharto dan koruptor Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) ini tidak menargetkan latar belakang calon suami baru.

"Dari kalangan mana saja sih, kalau yang sekarang bukan (dari dunia hiburan). Eh tapi kalau dari entertaintment juga boleh sih, saya sih open relationship. Karena kan, kami nggak bisa maunya ini, maunya itu. Kita nggak pernah tahu," aku Keket.

Pernah gagal berkeluarga, lantas mau cari suami yang kayak bagaimana lagi? "Yang pasti orang itu harus punya sifat humoris, tanggung jawab dan bekerja. Apa saja pekerjaannya, yang penting pekerja keras. Karena aku juga orangnya pekerja keras," jawab wanita 36 tahun berdarah Arab ini.

Meski sudah punya pacar, Catherine Wilson mengaku tetap terbuka jika ada pria yang ingin mendekatinya

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News