Sudah Raih Dua Kemenangan, Indonesia Tetap Optimistis di Babak Lanjutan WSDC 2017

Indonesia akan melawan Inggris, Meksiko dan Amerika

Sudah Raih Dua Kemenangan, Indonesia Tetap Optimistis di Babak Lanjutan WSDC 2017
Babak Lanjutan WSDC 2017 dalam Preliminary Round 5 dan 6 mengambil dua tempat, salah satunya di SMAN 4 Denpasar dan Politeknik Negeri Bali. Foto: Humas Kemendikbud

jpnn.com, DENPASAR - Pascalibur sehari pada Sabtu (5/8), seluruh peserta WSDC 2017 kembali bertanding dalam Preliminary Round 5 dan 6. Pada babak ini, pertandingan mengambil dua tempat yakni di SMAN 4 Denpasar dan Politeknik Negeri Bali.

Kepala Sekolah SMAN 4 Denpasar, I Wayan Rika menyatakan rasa syukur dan gembira yang luar biasa.

"Saya sangat berterima kasih karena SMAN 4 Denpasar dipilih sebagai salah satu venue gelaran pertandingan WSDC 2017," katanya, Minggu (6/8).

Selain menjadi venue pertandingan, hal yang juga tidak kalah membanggakan adalah karena salah satu peserta WSDC 2017 asal Indonesia merupakan siswa dari SMAN 4 Denpasar.

Sementara dua pelatih tim Indonesia Roderick Jonathan dan Novelisa Wirid menyatakan optimistis tim Indonesia akan meraih juara.

“Sekarang pertandingan sudah memasuki babak keenam. Tim Indonesia sudah mendapat dua kemenangan. Kami juga masih yakin Indonesia bisa meraih kemenangan di babak berikutnya," tutur Novelisa.

Ia menambahkan, hari ini Indonesia akan melawan Inggris, Meksiko dan Amerika. Harapannya Indonesia bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

“Dengan proses persiapan yang begitu berat kami percaya tim Indonesia tidak akan mengecewakan," tambah Roderick Jonathan.(esy/jpnn)


Pascalibur sehari pada Sabtu (5/8), seluruh peserta WSDC 2017 kembali bertanding dalam Preliminary Round 5 dan 6. Pada babak ini, pertandingan mengambil


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News