Sudah Real Kalah, Cedera Lagi! Nasib Sergio Ramos...

Sudah Real Kalah, Cedera Lagi! Nasib Sergio Ramos...
Sergio Ramos. Foto: JPNN

jpnn.com - SEVILLA - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami Sergio Ramos. Tim yang dibelanya, Real Madrid, kalah oleh Sevilla 2-3 dan dia malah mengalami cedera bahu kiri pada Senin (9/11) dini hari WIB. 

Cedera itu dialami Ramos setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Sevilla. Bek timnas Spanyol tersebut melakukannya dengan tendangan akrobatik yang menumpu pada tangan kiri. Ternyata, Ramos jatuh dengan tumpuan yang tidak pas sehingga cedera lamanya kambuh.

Alhasil, kapten Los Blancos itu harus berhadapan dengan beberapa konsekuensi. Pertama, dia harus merelakan peluangnya untuk menambah caps di timnas Spanyol pada jeda pertandingan internasional nanti.

Sebab, cedera itu membuat namanya dicoret pelatih Vicente del Bosque.

Padahal, sebelumnya Del Bosque yakin Ramos menjadi palang pintu pertahanan La Furia Roja untuk dua laga berat. Mulai menjamu Inggris di Alicante pada 14 November nanti WIB dan berlanjut menantang tim peringkat pertama FIFA saat ini, Belgia, di Brussels empat hari setelah itu. (ren/jon/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dijamin Hot!!!

SEVILLA - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami Sergio Ramos. Tim yang dibelanya, Real Madrid, kalah oleh Sevilla 2-3 dan dia malah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News