Sudah Satu Minggu Gas Elpiji 3 Kg di Pandeglang Langka

Sudah Satu Minggu Gas Elpiji 3 Kg di Pandeglang Langka
Kelangkaan gas elpiji 3 Kg. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PANDEGLANG - Masyarakat Pandeglang, Banten, mengeluhkan mulai langkanya tabung gas elpiji 3 kg di beberapa pangkalan dan distributor, termasuk di warung yang biasa berjualan gas bersubsidi tersebut.

"Ya memang sudah seminggu gas ukuran 3 kg sudah langka di beberapa pangkalan dan distribusi, terlebih warung-warung kecil. Saya sudah muter-muter ke setiap kampung di Kecamatan Pandeglang tapi tidak ada," ungkap Andi, warga Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Minggu (17/11).

Hal senada diungkapkan beberapa ibu rumah tangga di Kelurahan Pandeglang. Yanti dan Erni sudah hampir seminggu ini mengeluhkan langkanya mencari gas ukuran 3 kg tersebut.

"Enggak tahu nih bagaimana kalau sudah seperti ini. Program pemerintah menyulitkan masyarakat kecil seperti kami, terutama ibu-ibu rumah tangga sulit mendapatkan gas untuk kebutuhan masak di rumah. Sudah nyari ke beberapa puluh warung tidak ada gas," ucapnya. (antara/jpnn)

Tabung gas elpiji 3 kg di wilayah Pandeglang, Banten kurun satu minggu mulai langka di beberapa pangkalan dan distributor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News