Sudah tak Diberi Nafkah, ini Alasan Sheila Marcia Masih Bertahan

Sudah tak Diberi Nafkah, ini Alasan Sheila Marcia Masih Bertahan
Sheila Marcia bersama Kiki Mirano. Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Rumah tangga pasangan artis Sheila Marcia dengan Kiki Mirano kini tengah berada di ujung tanduk. Sebagai suami, Kiki nyatanya sudah tidak memberi nafkah kepada Sheila dan anak-anaknya.

"Dari awal menikah beberapa tahun menafkahi saya dan anak. Tapi belakangan nggak," ujar Sheila saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan seperti dilansir Jawapos, (Grup JPNN), Jumat (1/4).

Meski begitu, Sheila masih bertahan dan belum melayangkan gugatan cerai. Hingga saat ini, wanita 26 tahun itu masih memikirkan untuk melayangkan gugatan cerai kepada Kiki. Faktor anak menjadi pertimbangan utama Sheila untuk bercerai.

Pemain film Hantu Jeruk Purut ini tak mau kedua anaknya kehilangan sosok seorang ayah, yang akan berdampak kepada psikologis sang anak.

"Saya nggak mau gegabah, saya butuh ketenangan soalnya kalau cerai itu berpengaruh ke psikis (anak) juga," ulas Sheila. (ded/chi/jpnn)

 


JAKARTA - Rumah tangga pasangan artis Sheila Marcia dengan Kiki Mirano kini tengah berada di ujung tanduk. Sebagai suami, Kiki nyatanya sudah tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News