Masalah Uang, Beckham dan Victoria Berpisah?

Masalah Uang, Beckham dan Victoria Berpisah?
Pasangan David Beckham dan Victoria. Foto : Mirror.co.uk

jpnn.com -  

Setelah sempat redup, rumor berpisahnya David Beckham dan Victoria kembali santer terdengar. Kali ini yang menjadi penyebab adalah masalah keuangan. Seperti dilansir OK Magazine, Victoria disebut tersinggung dengan cara Beckham yang meminjamkan uang sebesar US$ 7 juta padanya.

Seperti diketahui, setelah tak lagi aktif di panggung hiburan bersama Spice Girls, Victoria fokus mengembangkan karir di bidang fashion. Sayangnya, lini fashion miliknya tak selaris yang dikira. ”Hal ini (perpisahan) bermula ketika lini busana Victoria mulai goyah. Padahal dia sangat bangga pada bisnisnya tersebut,” ujar seorang sumber.

Melihat usaha istrinya yang tak menunjukkan tren positif, sebagai suami Beckham mencoba membantu meminjamkan uang. Dengan syarat Victoria harus menjual perusahaannya tersebut. ”Usaha David untuk menenangkannya malah menambah kekhawatiran. Victoria merasa David tidak mendukung karirnya di bidang fashion,” ucap sang sumber.

Namun ketika kabar tersebut coba dikonfirmasi, seperti dikutip Hollywood Life, juru bicara David Beckham mengatakan kabar itu tak benar. Rumah tangga kliennya baik-baik saja. ”Tidak ada yang benar dari berita itu. Siapapun yang mengatakannya pasti sedang di bawah pengaruh obat-obatan terlarang,” kata si jubir.

Bukan kali ini saja Beckham digosipkan akan berpisah dari istrinya yang sudah dinikahinya sejak 1999 silam itu. Menurut beberapa sumber dekat keluarga seleb tersebut, keduanya sebenarnya sudah tak lagi ada perasaan cinta.  

Selama perkawinannya, pasangan ini dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham. (jpnn/pda)

  Setelah sempat redup, rumor berpisahnya David Beckham dan Victoria kembali santer terdengar. Kali ini yang menjadi penyebab adalah masalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News