Kevin Costner : Dari Pecundang Jadi Pahlawan

Kevin Costner : Dari Pecundang Jadi Pahlawan
Akting Kevin Costner dalam film Criminal. Foto : traileraddict

jpnn.com - Pecinta film action, Anda harus siap-siap nonton film berjudul Criminal. Dibintangi oleh Ryan Reynolds yang sukses dalam Deadpool, film ini akan menjadi film keduanya di mana dia dikisahkan menjalani body swap atau bertukar tubuh.

Mengisahkan agen rahasia CIA kawakan, Bill Pope (Ryan Reynolds) mengalami sebuah insiden hebat sehingga meninggal ketika menjalankan tugas. Kematian Pope mengakibatkan CIA khawatir jika serangan terhadap pemerintah akan berlanjut.

Misi Pope juga belum selesai. Sayangnya, CIA sudah tidak memiliki agen yang cukup tangguh untuk diturunkan ke lapangan guna menyelesaikan misi tersebut. Akhirnya, tercetus ide yang gila, yaitu dengan mentransfer otak agen terbaik mereka itu kepada seorang yang memiliki fisik sesuai dengan kriteria mereka.

Seorang pria yang memenuhi kriteria tersebut tidak lain adalah seorang narapidana Jericho Stewart (Kevin Costner). Jericho awalnya merupakan narapidana hukuman mati. Saat dia sudah tidak mempunyai harapan untuk hidup, agen CIA menawarinya untuk kembali hidup dengan tenang. Tetapi, dia harus menuruti permintaan agen CIA untuk menjadi relawan dalam uji coba pencangkokan memori.

Karena pencangkokan tersebut, Jericho mendapat kemampuan menembak dan berkelahi dari Bill Pope tanpa dia sadari. Bahkan, dia mengetahui istri, Jill Pope (Gal Gadot), dan anak Bill. Jericho yang berniat membantu CIA dengan modal ingatan Bill harus berjuang dari kejaran musuh yang hampir membuat dirinya bernasib sama dengan Bill.

Film itu disutradarai Ariel Vromen dan dibintangi Kevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Alice Eve, Gal Gadot, dan beberapa aktor kawakan lainnya. Gary Oldman, pemeran Quaker Wells, bahkan optimistis dengan kesuksesan film tersebut. ’’Film ini juga menjadi ajang reuni saya, Tommy, dan Kevin dari film tahun 90-an,’’ ungkapnya seperti dilansir dari Metro. co.uk. (Inquistr/Deadline/ har/c23/wka/pda)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News