Sudah Terkenal, Via Vallen Tetap Memilih Tinggal di Surabaya

Sudah Terkenal, Via Vallen Tetap Memilih Tinggal di Surabaya
Via Vallen sebelum tampil di televisi saat berada di Jakarta, Selasa (26/9). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kesibukan pedangdut Via Vallen terbilang cukup padat. Meski sudah menjadi artis terkenal, Via memilih untuk menetap di Surabaya. 

Pemilik nama lengkap Maulida Octavia itu juga kerap mengunggah jadwal kegiatan menyanyinya di berbagai kota lewat akun Instagramnya.

Hal itu dibenarkan oleh manajemen Via Vallen. Menurut pria yang mengatur jadwal show dan promo, sehabis Lebaran, Via semakin padat jadwal manggungnya.

“Dari sehabis lebaran, jadwal di Jakarta paling banyak 4 sampai 5 hari. Selebihnya jadwal show dan kegiatan lainnya di luar Jakarta,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi jpnn.com, Rabu (27/9).

"Bulan ini (September), nyaris setiap hari dia ada jadwal. Makanya saat berada di Jakarta, jadwal Via dimaksimalkan buat tampil di beberapa televisi dan promo media lain," lanjutnya.

Seperti diketahui, pelantun lagu Sayang itu berada di Jakarta pada 26 September. Selama berada di Jakarta, dia tampil di beberapa televisi nasional sejak pagi sampai malam.

“Pagi ini, dia sudah kembali ke Surabaya lagi dan memang ada jadwal manggung lagi,” ujarnya lagi.

Selama ini lanjut sumber tersebut, Via memang memilih untuk menetap di Suarabaya.

Pedangdut Via Vallen masih disibukkan dengan jadwal manggung off air. Hingga kini dia memilih untuk menetap di Surabaya untuk memudahkannya bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News