Sudah Terlalu Tua, Gelandang Muenchen Diminta Tak ke MU

Sudah Terlalu Tua, Gelandang Muenchen Diminta Tak ke MU
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Franz Beckenbauer meminta Bastian Schweinsteiger menolak tawaran Manchester United musim panas ini. Legenda Jerman itu berharap, Schweinsteiger mau bertahan di Muenchen.

Beckenbauer menjadikan usia Schweinsteiger sebagai alasan utama. Dengan usia yang sudah menginjak 30 tahun, penggawa timnas Jerman itu hanya akan sia-sia jika bergabung dengan MU.

“Schweinsteiger tak memerlukan tantangan seperti itu pada usianya. Saya memberi saran padanya agar tak pindah ke Inggris,” terang Beckenbauer sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (25/6).

Beckenbauer menambahkan, Schweinsteiger bisa bertahan dua musim lagi di raksasa Bundesliga berjuluk The Bavaria tersebut. Setelah itu, Schweinsteiger bisa mencari tantangan di kompetisi yang lebih rendah.

“Jika dia masih ingin bermain sepakbola lagi, saya menyarankannya untuk pindah ke MLS dan New York. Dia lebih baik bertahan di Muenchen,” tegas mantan pelatih timnas Jerman itu. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Franz Beckenbauer meminta Bastian Schweinsteiger menolak tawaran Manchester United musim panas ini. Legenda Jerman itu berharap, Schweinsteiger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News