Sudahlah...gak Perlu Ikut Mikirin Jakarta

Sudahlah...gak Perlu Ikut Mikirin Jakarta
Aksi unjuk rasa di Balikpapan, 4 November 2016. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN – Warga Kota Balikpapan, Kaltim, diimbau untuk tidak ikut sibuk memikirkan persoalan yang mewarnai Pilkada Jakarta.

Warga diminta fokus pada persoalan di Balikpapan, yakni masalah narkoba, pencabulan, dan kenakalan remaja seperti ngelem untuk mabuk.

Hal ini menjadi salah satu topik pembicaraan dalam silaturahmi wali kota dengan Kapolres, Dandim, Danlanud, Danlanal serta tokoh masyarakat di Aula Kantor Wali Kota, kemarin.

Pertemuan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi wali kota setelah dilaksanakannya unjuk rasa serentak 4 November lalu yang berlangsung damai dan tertib di Balikpapan.

“Balikpapan bisa menjadi percontohan. Di Balikpapan berkumpul, terpusat di Lapangan Merdeka. Menyampaikan aspirasi dengan tertib. Indah sekali,” kata Rizal.

Dia juga berterima kasih kepada para tokoh masyarakat dan juga tokoh agama di Balikpapan yang sangat menghargai keberagaman.

Dandim 0905/Balikpapan Kolonel Inf Heri Setya Kusdiantana juga menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu pemerintah maupun kepolisian.

Sebab, hal itu sudah diatur dengan jelas. Dia juga menyampaikan sanjungan kepada Kapolres Balikpapan Jeffri Dian Juniarta yang intens membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

BALIKPAPAN – Warga Kota Balikpapan, Kaltim, diimbau untuk tidak ikut sibuk memikirkan persoalan yang mewarnai Pilkada Jakarta. Warga diminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News