Sudi Pastikan Pengadaan Mercy bagi Menteri Sudah Diketahui Jokowi

Sudi Pastikan Pengadaan Mercy bagi Menteri Sudah Diketahui Jokowi
Sudi Pastikan Pengadaan Mercy bagi Menteri Sudah Diketahui Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi membenarkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan mobil dinas baru untuk para menteri kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla nanti. Menurut Sudi, rencana pengadaan mobil itu juga sudah disampaikan ke Jokowi-JK.  

“Proses sedang berjalan,” ucap Sudi saat mendampingi Presiden SBY mengunjungi di kawasan International Peace and Security Center, Sentul, Bogor, Senin (8/9).

Sudi menjelaskan, pemerintahan SBY memang memiliki kewajiban mempersiapkan kendaraan operasional untuk pemerintahan berikutnya. Pengadaan ini menjadi salah satu tugas yang harus diselesaikan pada masa transisi pemerintahan.

Dia memastikan, proses pengadaan mobil tersebut transparan melalui tender yang benar. “Tentu prosesnya melalui tender yang transparan dan akuntabel,” ucap Sudi.

Sayangnya, dia tidak sempat mengungkap secara rinci spesifikasi mobil baru tersebut. “Sudah ya,” ucapnya sambil menjauhi para wartawan.(jpnn)

JAKARTA - Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi membenarkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan mobil dinas baru untuk para menteri kabinet Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News