Sudirman Said Pimpin Tim Sinkronisasi Anies, Ini Kata Demokrat

Sudirman Said Pimpin Tim Sinkronisasi Anies, Ini Kata Demokrat
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan usai mengelar konferensi Pers di Rumah Borobudur, Jakarta, Senin (15/5). Dalam konferensi tersebut mereka memperkenalkan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi yang diketuai oleh Sudirman Said. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat tidak mempersoalkan mantan Menteri ESDM Sudirman Said yang dipercaya menjadi ketua tim transisi dari pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama ke Anies Rasyid Baswedan.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, siapa saja yang terlibat tidak jadi masalah. "Yang penting bisa menjadi lebih baik," kata Agus di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5).

Dia menambahkan, pada prinsipnya memang semua bertujuan untuk menatap masa depan yang jauh lebih baik. "Sunatullah adalah seperti itu. Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini," ujarnya.

Menurut dia, jika dalam tim itu melibatkan seseorang untuk menjadikan Jakarta lebih baik, tentu akan didukung. "Kenapa tidak? Kami dukung juga," tegasnya.

Dia tidak mempersoalkan rekam jejak Sudirman yang ketika jadi menteri sering gaduh. "Saat ini beliau kan belum bekerja," katanya.

Menurutnya, jika pada saat jadi menteri sering banyak menimbulkan keributan, itu tentu menjadi pertimbangan beliau sendiri.

Terpenting, lanjut dia, semuanya dikembalikan lagi kepada Anies-Sandiaga Salahudin Uno. "Cuma yang penting, kalau ada latar belakang yang kurang baik tentu harus ditinggalkan," pungkasnya. (boy/jpnn)


Partai Demokrat tidak mempersoalkan mantan Menteri ESDM Sudirman Said yang dipercaya menjadi ketua tim transisi dari pemerintahan Basuki Tjahaja


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News