Sufmi Dasco Tunjuk Pengusaha Muda Ini untuk Kelola Bisnis Alumni UP

Sufmi Dasco Tunjuk Pengusaha Muda Ini untuk Kelola Bisnis Alumni UP
Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) Sufmi Dasco Ahmad bersama pengusaha muda Agung Pamungkas. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) Sufmi Dasco Ahmad menunjuk pengusaha muda Agung Pamungkas untuk mengoordinasi bisnis para jebolan kampus tersebut.

Agung mengatakan dirinya mendapat amanah untuk membangun kemandirian kampus UP itu.

Pria yang akrab disapa Don Papank itu menyampaikan diberi waktu sebulan untuk menyusun arah jalan transformasi dan rencana-rencana konkret untuk diimplementasikan dalam waktu dekat.

"Amanah dan tanggung jawab ini akan saya gunakan dengan baik, sehingga hal yang berkaitan dengan bisnis atau usaha alumni Universitas Pancasila berjalan lancar," kata Don Papank dalam siaran pers, Minggu (24/4).

Don Papank yang merupakan pemilik dari Grup Pamungkas itu memiliki 12 perusahaan, mulai bidang properti, alkes, aplikasi, startup, pendanaan, ekspor-impor, rumah produksi, penempatan produk, periklanan, sampai industri motor listrik.

Don Papank dinilai sosok tepat dalam melakulan transformasi sebuah bisnis. Don Papank juga memiliki jaringan usaha, mengingat latar belakangnya di Hipmi dan Kadin.

“Ini semua adalah hal-hal yang fundamental. Kami harus benar-benar mengubah pola pikir kita dan bagaimana (menguatkan) kapabilitas kita, terutama di industri masa depan,” kata Don Papank.

Don Papank memastikan tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan Keluarga Alumni Universitas Pancasila dan juga Sufmi Dasco.

Don Papank diberi target selama sebulan oleh Sufmi Dasco untuk menyusun arah transformasi bisnis Keluarga Alumni Universitas Pancasila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News