Sugianto Janji Bakal Rangkul Lawan

Sugianto Janji Bakal Rangkul Lawan
Suasana jumpa pers pasangan nomor urut 1/ Kalteng Pos

jpnn.com - PALANGKA RAYA– Perolehan suara yang diperoleh Cagub nomor urut 1, Sugianto-Habib (SOHIB), sementara banyak dinyatakan unggul dari sang lawan. pasangan nomor urut 2 Willy-Wahyudi. 

Dalam jumpa pers yang digelar di Swissbel Hotel, Jumat (29/1), Sugianto dengan didampingi seluruh pimpinan partai pengusung dan pendukung maupun tim pemenangannya menuturkan, pun dirinya nanti betul-betul menang maka dirinya akan sangat siap untuk menjalin silaturahim kepada kubu Willy.

“Saya bahkan siap untuk datang mengunjungi rumah kakanda Willy M Yoseph setelah nanti hasil pengumuman keluar, dengan tujuan mempererat tali silaturahim,” tegas Sugianto kepada awak media, Jumat (29/1).

Tidak hanya mengunjungi saingannya dalam pemilihan gubernur itu saja, Sugianto bahkan menyatakan bahwa ia juga bakal datang berkunjung ke rumah-rumah para sesepuh yang ada di Kalteng. Tak terkecuali rumah Ujang Iskandar pun bakal disambanginya. “Karena Ujang Iskandar juga adalah teman saya,” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan SOHIB, H Abdul Razak mengatakan, unggulnya SOHIB dalam penghitungan suara merupakan titik terang bagi Kalteng untuk mendapat pemimpin sejati yang benar-benar berniat ingin membangun Bumi Tambun Bungai.

“Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat, di sebelah Barat Kalteng SOHIB menang mutlak. Kami meminta doa dari masyarakat pula agar SOHIB unggul dan memenangkan Pilgub Kalteng ini,” tukas Razak. (tha/dkk/jpnn)


PALANGKA RAYA– Perolehan suara yang diperoleh Cagub nomor urut 1, Sugianto-Habib (SOHIB), sementara banyak dinyatakan unggul dari sang lawan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News